Kamis, 07 Februari 2013

Photoshop kreasia

Ini adalah Photoshop pertama saya


Untuk memenuhi tugas atau praktek, maff saya agak lupa udah lama siih wkwkwk, setiap siswa diharapkan membuat Photoshop bebas temanya. Naah ane bikin ini gan..., kayaknya cuma ane yang bikin yang ada gambar diri sendiri wkwkwkwk. BTW, ane kira membuat kayak ginian susah gan, padahal emang susah
-___- "! Gak sih, gak ada efek khusus, cuma gambar tempel doang, yang penting isinya rame hahahaha....
Ane pengen ngeshare cara buatnya, tapi udah keburu lupa, file .psd nya juga gak tahu lari kemana, ini juga pas jaman SMA gan..., siapa tahu ada diantara agan2 yang mau nambahin , ngeditin biar lebih baik lagi, ato malah pengen ganti gambar ane dengan gambar agan jugak silakan gan wkwkwkwkwk..........


Oke gaan.., ini dia


Terinspirasi dari Game PES 2013 yang akan segera rilis di PS3


Terinspirasi dari mana aja gan namanya juga fiktif wkwkwk...

Emang super amatiran ya gan..., need some advices nihh... Mungkin kelemahan utamanya adalah pengambilan foto ane yang pake kamera Nokia N73. Warnanya terkesan kurang alami.., maklum ane dari kasta menengah yang gak punya SLR gan wkwkwk..... Ntar saya cari kan file .psd nya gan
Okee ditunggu komennya yah gan
Salam Damai

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar